04 April 2009

Tokoh-Tokoh Muda IKRISMA


Mungkin tak ada salahnya kalau cak nurul huda salah satu pilar dari organisasi IKRISMA Loyalitasnya sebagai pengurus pengadaan AMBULANCE sangat baik,dan sangat fleksible dan mobile,semangatnya harus menjadi contoh bagi seluruh anggota IKRISMA,apalagi cita-cita untuk memiliki armada ambulance adalah merupakan cita-cita yang sudah dari dulu,tanpa adanya seorang penggerak yang aktif maka cita2 ikrisma akan tinggal mimpi, kata H.Zaenal yang menjabat sebagai sesepuh dari ikrisma marajerea...

Kita harus bangga dengan pengorbanan waktu dan tenaga juga materi yang telah di persembahkan oleh humas: H.Suhrawi sebagai koodinator. seperti: Rosyid,samsul,kipli untuk daerah bringsang. seperti: Haris,sa'im,suro untuk daerah dadap. seperti: Tolak,empeng,kar untuk daerah gunung. seperti: Sukri,adi,asmo untuk daerah kebun.dan kami ucapkan selamat bekerja,insya Allah cita-cita kita akan tercapai asal kita bekerja dengan sungguh sungguh begitu kata cak Nurul Huda yang bergelar jaka tingkir, wassalam....

17 komentar:

  1. kita dukung cak nurul untuk menjadi ketua umum oke..

    BalasHapus
  2. Thanks buat apa yg tlah kau utarakan sobat, scr pribadi ttg yg brkaitan dg apa kau utarakan, itu sangat jauh dr keinginanku, jd rakyat biasa di komunitas ikrisma ini, menurutku sdh sangat bgs selagi kt bs krja sama dg baik, ibarat sapu lidi yg hanya ada 1 atau 2 buah lidi, itu tiada mudah utk membersihkan sampah, lain halnya dg lidi2 yg banyak dan bersatu, maka insya Allah tiada halangan bg apa sj yg menjadi cita2 kt bersama.
    MARAJEREA...

    BalasHapus
  3. Betul kata bang LS nurul memang pantas menduduki tampuk kepeminpinan organisasi no wahid dan terbesar di bringsang.
    untuk itu maka kita harus melakukan Revolusi tanpa korban untuk melakukan Resolusi menuju Oposisi.

    MERDEKA ATAU MATI..!

    BalasHapus
  4. To : JK & LS
    Jgn dulu kalian berduet, pny inisiatif marajerea, krn seperti yg JK katakan, bahwa kt melihat sesuatu jgn dr luarnya saja, tp hrs pula di teliti dalemannya, siapa tahu luarnya bgs tp dlmnya jelek, bgt pula sebaliknya. Jg, siapa tahu luarnya bgs, dlmnya jg bgs, siapa tahu pula dalemannya jelek luarnya jg jelek.
    TERUS, SIAPA YG JUALAN TAHU, JUGA SIAPA YG MEMBELI TAHU, JG SIAPA YG MAKAN TAHU?
    AKU TIDAK TAHU . . .
    HEEE...HEEE...HEEE...

    BalasHapus
  5. Kalau boleh sumbang saran aku sudah lama mengamati dan meneliti selama beberapa tahun mengadakan Riset dan penelitian tentang Bang JT memang sangat pantas dan layak untuk menjadi peminpin kami, kami siap Untuk KUDETA atau memberontak untuk menduduki tahta atau singgahsana untuk dinobatkan sebagai RAJA DI KERATON IKRISMA.
    HIDUP JT..!
    HIDUP JT...!
    Kalau perlu kami akan meminta bantuan presiden USA barack husein obama atau osama bin laden untuk mendukung bung JT sebagai RAJA di negara IKRISMA.
    HIDUP JT...

    BalasHapus
  6. TO : EVERY BODY
    SEBENARNYA APA SIH YG SDG KALIAN BAHAS BOS !?
    SLM : PANJI

    BalasHapus
  7. to:: my best friend >> JT
    Perjalanan karier anda telah di takdirkan oleh sang hyang widi wase untuk menjadi pewaris tahta kerajaan lkrisma, sebab menurut kitab Darmo gandul bab:5 ayat:86 di katakan bahwa jaka tingkir adalah perwakilan dari para dewa dewa untuk menjadi sabdo pandito atau manusia titisan para dewa yang berjumlah 19.
    Merujuk kepada kitab Suku Tupay bab:212 ayat:007 di katakan bahwa SATRIO PANENGGET akan muncul untuk membuat kerajaan ikrisma menjadi jaya TOTO TENTREM KERTO RAHARJO and RAHAYU.

    BalasHapus
  8. POKOKNA ENGKO’ PAS AMBUWE...
    MARA LA..
    POKOKNA RA..

    BalasHapus
  9. PUASA'AN TA' OLLE NGOSO' OTABE NGAMBUL..
    MARAJEREA BOB...
    PATENNANG GELLU..

    BalasHapus
  10. IYA NIH, TUAN THABIB MEMAKSAKAN KEHENDAK.!! KATANYA YG PNYA BGF, KTNYA FORUM ANAK MUDA, KTNYA FORUM SHARING/INFO DLL.. TP BUAT ANAK2, HI..HI..

    BalasHapus
  11. to:: Anjasmoro

    Salam kenal dari kami komunitas anak2x muda yang sudah beranjak menjadi orang2x tua yang terhimpun dalam komunitas BGF.

    Thanks atas kunjungan anda, jangan lupa kirim komentar and pulsa electrik anda ke no hp saya.
    sakalangkong

    ttd: Ke@lancheng/divisi iformasi dan iklan [B.G.F]

    BalasHapus
  12. Kami akan mendukung dan akan mengikuti peminpin yang tegas dan sabar serta ikhlas.

    Sepertinya H.Haeri sangat cocok dan punya kharisma di kalangan ikrisma, atau Hanafi juga bisa, bagaimana kalau bang kipli sepertinya boleh tuh dicoba..

    BalasHapus
  13. Aku jg setuju banget kalo sdr INAL CAKKUNG di jadikan presiden di negri IKRISMA kita yg tercinta ini.
    Biar bisa di kata kecil tanggung, tp dia punya potensi yg luar binasa, buktinya dia sekarang jadi TUAN THABIB yg katanya bisa memproteksi para JANDA baik yg baru ato yg sudah karepo’ dari tangan2 jahil, kumbang durjana, ato TOKANG NGORNO’ . . .

    BalasHapus
  14. CALAKA' 57
    CALAKA' 57
    CALAKA' 57
    CALAKA' 57
    CALAKA' 57
    MON MARAJERE ELLA CALAKA' MARAJEREA..

    BalasHapus
  15. Terima kasih atas semua autentionnya kepada B.G.F and the Sakalangkong de' satheje parsitisapinya para Kanca konco dalam mengelola content atawa comment di window B.G.F

    thank's
    ttd: joko kendil
    Divisi Redaksi and Promotion {B.GF}

    BalasHapus