31 Agustus 2009

SELAMAT BERGABUNG DI DUNIA B.G.F

Selamat datang dan bergabung bersama kami di komunitas anak muda giligenting yang terhimpun dalam wadah Bringsang Generations Forum.

Ayo kita jadikan Forum ini menjadi sebuah ikatan persaudaraan sesama putra giligenting dan untuk saling berbagi saran dan informasi di antara kita.

Kita bisa saling menyapa dan berinteraksi di dunia Internet, jangan karena kita orang kampung lantas di anggap remeh oleh orang yang menganggap dirinya pintar, tunjukkan kita juga bisa EKSIS dan terkenal di dunia Maya.

Dulu belum banyak orang yang mengenal apa itu BRINGSANG dan IKRISMA tapi sekarang sudah tidak asing lagi di dunia internet, anda cukup mengetik kata bringsang atau ikrisma di google atau yahoo maka anda akan melihat banyak sekali yang informasi yang sajikan oleh mesin pencarian canggih yang bernama google.

Untuk para tantaretan tor cakanca jhe' dus todus mayu' agabung di BGF, selain pertemanan anda juga menyumbangkan aspirasi anda di BGF, anda hoby menulis syair atau puisi salurkan disini, anda suka menulis kisah lucu atawa cerita humor disini tempatnya.

Kalau anda belum faham mengenai caranya..? anda tinggal bertanya kepada administrator BGF, atau telfon aja kami akan memandu anggota yang belum faseh berselancar di dunia maya.

Sekian Terima Kasih
Saka Langkong atas parsitipasinya.

ttd: Administrator© BGF and Team.

1 komentar:

  1. Ass..
    Beremma cara agebung cak..!! mon gun akomentar bule pon bisa, tape mon ngirem tolesan se bede e halaman utama beremma cak?
    krm ke emailq ya?

    BalasHapus