03 Oktober 2009

MENGENAL KOMUNITAS BGF

Kenapa saya menulis artikel tentang BGF? Karena ada yang bertanya kepada saya tentang apa itu BGF..

BGF adalah singkatan dari "Bringsang generation forum" yang di design oleh saya dkk.

Tujuan di bentuknya Komunitas BGF adalah untuk saling berkomunikasi dan saling tukar menukar informasi seputar berita dan keadaan para pemuda desa bringsang/giligenting.

BGF adalah sebuah forum yang bersifat bebas untuk mengutarakan pendapat,kritikan,komentar,atau pujian, dan anda juga bisa berdebat, diskusi mengenai segala permasalahan hidup,atau hanya untuk sekedar bercanda.

Anda dapat berinteraksi dengan komunitas BGF melalui layanan email dengan membuat account di http://gmail.com, tanpa registrasi di layanan gmail maka anda sudah siap untuk berinteraksi dengan komunitas kami.

Kalau anda suka menulis cerpen,puisi,syair atau
kisah lucu,pantun,teka-teki,dan artikel mengenai agama, tepat sekali kalau anda bergabung kedalam komunitas BGF karena anda bebas mengexpresikan bakat dan kemanpuan anda bersama kami.

Jangan anda malu, karena tidak tahu mengenai dunia internet,karena kami akan membantu anda untuk mengoprasikan browser dalam ponsel anda dengan cepat dan mudah.

Kami mengajak para pengunjung untuk segera bergabung dengan komunitas kami di dunia internet, dan bagi yang sudah punya email anda bisa dapat mengirimkan alamat email anda melalui email kami di: mathraza@gmail.com atau via sms di: 087850777218.

Ayo kita perkenalkan nama desa kita dan komunitas kita di dunia cyber agar mereka tahu kalau kita ada...

Kita tidak boleh rendah diri, karena kita orang kampung,mari kita bangkit dari ketidak tahuan menjadi tahu dan dengan kebersamaan akan kita gapai tujuan.

thank's
By: Tuan thabib dkk
Divisi: Informasi dan sosialisasi BGFcommunity indonesia.
Informasi tambahan:
Apakah kaitannya BGFcommunity dengan IKRISMA..?
BGFcommunity secara struktural tidak berkaitan secara langsung dengan IKRISMA karena BGF dibentuk tidak atas nama ikrisma, karena IKRISMA punya website resmi silahkan anda mengunjungi http://beritaikrirma.blogspot.com.

Kalau anda mendapatkan artikel atau posting di BGF tidak sesuai dengan adat dan agama, maka itu adalah kesalahan BGF, Karena bgf adalah forum bebas, bukan forum khusus untuk adat atau agama.

sakalangkong
Atas perhatiannya...

2 komentar:

  1. Bagi teman2 yg ingin bergabung di Bringsang Generations Forum, silahkan anda mendatangi Bos BGF se kesambat TUAN THABIB, anda bisa menanyakan apa sj seputar dunia internet, blog, email, dll. Tp apabila anda sungkan atau kurang roco dgn Tuan Thabib, anda bs mendatangi Jaka Tingkir di luar jam kantor. Tp kalo anda dtg di saat jam kantor jg boleh2 sj, cukup bawain Djisamsoe minimal 2 bungkus hehehe...

    BalasHapus
  2. Atau anda bisa datang ke pertapaan ki rempah mayit untuk di JEZE' dengan Ajian MANTRA NAGA BUMI, dengan begitu maka anda akan menjadi pendekar di dunia BGF...
    OCEEE?

    BalasHapus