01 Oktober 2009

SELAMAT DATANG JAKA TINGKIR


Selamat datang wahai sahabatku.. kedatanganmu sangat kami rindukan, seperti rindunya orang yang haus akan air, kedatanganmu akan membuat kami sebagai sahabatmu merasa ceria seperti burung kutilang menemukan pepaya matang.

Jaka tingkir sahabatku..
tanpamu hari-hari terasa sepi seperti sepinya jakarta kalau mati lampu, bagi kami kamu adalah bagaikan lilin yang rela hancur demi sahabatmu, tapi terkadang kamu bagaikan kaluang yang suka ngoceh di tengah malam.

SELAMAT DATANG DAN BERGABUNG KEMBALI DI KOMUNITAS BGF INDONESIA.

8 komentar:

  1. Pak Tuan Thabib, saat ini aku jaka tingkir masih di JATIM.
    Siapa pun memang tak dpt menghalangi kau jd penggemar beratku, tp kamu dpt info dr mana klo aku uda balik? Jgn2 km dpt info dr Mondung Leter ato Lanang Sejati ya? Hati2 sama mrk ber-2, klo cari info yg akurat men, heh..heh..

    BalasHapus
  2. BILE ENGKO' TAO ROCO KA BE'NA BRO? CA'NA..
    MARAJEREAH..
    MA'APORA'AH..
    MAKADDHUH..
    MALALAKON..
    MACALAKA'..
    MATA'IYYE..
    MALEMPO..

    BalasHapus
  3. Bos.. jangan lupa oleh-olehnya ya? katanya baik hati..

    BalasHapus
  4. for jaka tak tunggu kowe di petang-petangnya...!
    ayo kita adu kesaktian, aku ingin menjajal ajian waringin sungsangmu...
    jangan mentang2x murid dari nyai ajeng kamu petantang petenteng spt jagoan, mari kita bertarung secara jantan dan betina...
    HE HE HE

    BalasHapus
  5. @Rempah2 : Kamu ini mmg gak ada kapoknya ya, uda 2 X kamu aku bikin nyungsang dgn ajianku yg sangat mandaap ini, tp kamu msh aku ampuni krn aku suka berbaik hati. Akan tetapi kalo kamu msh ingin nyungsang lg ya terserah padamu. Utk yg ke 3 nanti, ada kemungkinan kamu aku bikin lewat, hah...hah...hah...hah...hah...

    BalasHapus
  6. @Manohara : Kalo yg km maksud itu aku, oleh2nya nanti buat kamu semua dah, tp sabbar dulu ya oleh2nya ga aku bw sndiri krn saking buanyaknya jg aku krm lewat paket yg bukan kilat khusus, dan aku sndiri gak tau kpn sampainya, hehe..

    BalasHapus
  7. to: jaka
    AYOLAH KITA DUEL 1 LAWAN 10 DI BUNDERAN PRAPATAN SEMPER
    ITUPUN KALAU BRANI...
    PASTI AKU SEDDOT DARAHMU MELALUI LEHERMU...

    hi hihihi...

    BalasHapus
  8. @KI REMPAH MAYIT :
    AKU LAYANI TANTANGANMU DGN SENANG HATI, TAPI JGN DI PRAPATAN SEMPER DONG, KAN RAME BANYAK ORANG. NTAR MAYAT KAMU BISA DI BAWA KE RSCM UTK DI OTOPSI / DI BELEK, DI AMBIL JEROANNYA MEN. AKU GAK TEGA AHH . . .

    BalasHapus