06 September 2009

::B.G.F:: Bringsang Generations Forum

Bringsang generation forum. (BGF)

"BERITA PENTING"
Telah dikabarkan melalu email bahwa telah terjadi tawuran antar genk di giligenting karena saling ejek dan caci di bulan ramadhan 1430H.

Adalah sudah merupakan tradisi di giligenting apabila bulan puasa ada tradisi kentongan atau "dag gudak" antara genk cakkomang dan genk kongo yang mengakibatkan kegemparan di giligenting.
Satu kompi pasukan khusus untuk keamanan desa bringsang langsung di terjunkan yang langsung di komandani oleh Pak Ariyanto yang menjabat sebagai komandan pleton pasukan DANTON 57 telah diperintahkan untuk menahan dan menginterogasi tersangka yang telah di ketahui oleh divisi intelijen yang bernama kopral Sanidi yang kini menjabat sebagai kaki tangan pak ari untuk mencuri curi informasi dll.

Selain untuk mencegah terjadinya huru hara dan melindungi para janda janda semok, pasukan DANTON 57 juga memburu dan meringkus para begundal begundal para janda yang telah melalukan perbuatan ngornockisme atau mesumisme.

Pasukan DANTON 57 telah di latih oleh mantan agen FBI dan BGF di daerah pantai miring, selain dibekali ilmu bela diri pasukan DANTON 57 juga telah di bekali ilmu santet dan koteka agar dalam menghadapi musuh kalau takut yang tinggal di santet aja, gitu aja kok repot.

demianlah berita hari ini dan tunggu berita yang ter populer selanjutnya.. ocee..

wassalam.

2 komentar: