24 September 2009

“SHOLAT IDUL FITRI”

Di musolla kt tercinta Jami’atul Warwah, yg merupakan central/wadah dr segala kegiatan Ikrisma sdh 3 kali ini melaksanakan sholat Idul Fitri. Satu kekompakan tersendiri bg warga setempat dgn Bpk.H.Zainal selaku sesepuh Ikrisma, sehingga terlaksanalah sholat Idul Fitri sejak 1428 H.
Pada Idul Fitri 1430 H ini, Ikrisma telah sepakat utk melaksanakan sholat Idul Fitri bersama di musolla tsb, Alhamdulillah rencana tsb terlaksana, kt bs melaksanakan sholat Idul Fitri bersama warga setempat. Sbg imam dan khotib adalah guru kt sendiri Bpk.Ust.Farid. Bagi kt yg hadir, ini merupakan saat2 yg istimewa, ada perasaan haru di sana saat kt saling ber-maaf2an. Mudah2an thn dpn (Insya Allah), Ikrisma akan lebih kompak lagi utk melaksanakan sholat Idul Fitri bersama di Musolla Jamiatul Marwah kita yg tercinta ini. AMIN . . .

8 komentar:

  1. MB apa yang JT katakan dan memang berbeda rasanya ketika TT membaca Takbir disebelah LS&JT bangga dan bahagia rasanya dan merupakan pengalaman yang fantastis

    Apalagi kalau seluruh anggota IKRISMA dapat hadir untuk melaksanakan shalat ied bersama mungkin selain semarak tapi juga mendapatkan kepuasan bhatin yang tiada terhingga, dan itu adalah harapan dari penasehat/sesepuh IKRISMA H.Zaenal yang sangat mengharapkan kekompakan anggota ikrisma
    Mudah mudahan untuk tahun berikutnya lebih semarak dan lebih
    berkwalitas.
    kapan kita mau menjadi besar kalau tidak dimulai dari sekarang...

    thank's
    by: tuant thabib
    Divisi: consultant spiritual&konseptual
    BGFcommunity. indonesia

    BalasHapus
  2. SALAM SEJAHTERA...
    MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN..

    Memang sangat sukar untuk menuju kesuksesan tanpa adanya SDM yang mumpuni apalagi dengan cita cita yang melambung tinggi, itu semua tidak cukup dengan semangat kebersamaan tapi juga kecerdasan dan kemampuan, semoga ikrisma dapat bangkit dari keterpurukannya, dan ikrisma harus mengakomodir orang2 yang punya konsep dan wawasan yang luas untuk menunjang aktivitas ke organisasian secara umum.

    Wassalam
    ____________

    BalasHapus
  3. To : Eagle Suck

    Salam silaturrahim, mhn maaf lhr n btn.

    Memang benar apa yg telah anda katakan, tdk gampang utk menuju sukses, apalagi dgn cita2 yg melambung tinggi, tetapi tdk pula hrs mudah berputus asa. Segala halangan / rintangan, itu merupakan hal yg biasa dlm satu perkumpulan atau organisasi, dan sdh selayaknya kt menerima segala resiko tsb.

    Kita ( IKRIRMA ), berangkat dari: ketidaktahuan, kekurangkompakan, kekurangbergaulan, dll, tetapi IKRISMA tdk spt yg anda katakan “KETERPURUKAN” (mhn maaf). Krn saat ini Ikrisma sdg menjalankan AMANAH BESAR dr masyarakat Bringsan khususnya. Yakni, program pengadaan Mobil Jenazah / Ambulan, yg tujuan utamanya utk kepentingan sosial. Dan setelah 6 bln berjalan, Alhamdulillah dgn izin Allah SWT sdh terkumpul dana sebesar Rp.81.5 juta. Mohon sambungan doanya... Terima Kasih.

    BalasHapus
  4. UNTUK ANGGOTA IKRISMA..
    BERHATI-HATILAH DLM MENULIS DI DUNIA MAYA,KARENA YANG BACA BUKAN CUMA ANGGOTA TAPI JUGA ORANG LAIN DI SELURUH DUNIA.
    TO: JAKATINGKIR
    ITU HANYA SEBATAS KRITIK DAN SARAN BUAT IKRISMA AJA KOK..
    THANKS ATAS RESPONNYA.

    BalasHapus
  5. PEMBERITAHUAN...

    Kepada seluruh para pengunjung blog BGF [bringsang generation forum] saya katakan bahwa BGF adalah forum bebas yang penting tidak keluar dari batas2 kesopanan.
    "saya katakan"..
    BGF bukan blog ikrisma, karena IKRISMA punya blog resmi di: http://beritaikrisma.blogspot.com
    Tapi kalau pengelola BGF adalah anggota ikrisma itu memang benar, tapi kalau isi dalam BGF adalah sama dengan blog ikrisma itu jelas salah, silahkan anda berkunjung ke blog resmi ikrisma untuk mengenal lebih jauh
    tentang ikrisma dan kegiatan yang berhubungan dg ikrisma.

    jadi saya katakan kembali bahwa BGF adalah forum bebas tapi harus sopan, begitulah kira2...

    thank's
    by: tuan thabib
    Divisi: consultant spiritual&konseptual BGFcommunity Indonesia.

    BalasHapus
  6. To : Eagle suck

    Sy slh satu anggota ikrisma yg tergabung dlm Forum BGF.
    Kami (Ikrisma) sadar bhw kami blm apa2, kami msh hrs banyak belajar, kami butuh kritik / saran yg lbh bs membangun dr semua kalangan.
    Kami hanya perkumpulan kecil yg berusaha memberikan sesuatu yg kiranya bs membantu dan bermanfaat di kalangan masyarakat pd umumnya.
    Mhn maaf bila di forum ini ada anggota Ikrisma yg salah atau janggal dlm memberikan komentar.

    Salam kenal : Panji Arang

    BalasHapus
  7. STOP...! Perdebatan..?
    STOP...! Permusuhan..?
    STOP...! Perceraian..?
    STOP...! Pertengkaran ?
    mari kita saling pangku
    mari kita saling rangkul
    mari kita saling cinta
    jangan saling bernafsu
    jangan saling mencumbu
    ITU TIDAK BOLEH SAYANG..?

    BalasHapus