15 September 2009

NGEBORONG CELANA LEBARAN DI PERMAI

Hai...
Para pengunjung BGF..
Kelanceng tadi dan Lanang sejati pergi ke permai untuk Shoping dan berbelanja celana cap manohara sebanyak 4 buah celana no:33.
Ada warna merah hijau pink dan hijau, pokoknya gaya...

Kalau jaka tingkir dan mundung leter melihat celana baru lanang sejati.. wooww.. Pasti terro apalagi yang warna pink, pasti gaul dan gaya..

Masalah harga memang sangat mahal dan berkelas, jaka belum tentu mampu membeli celana cap MANOHARA..
Apalagi celana itu di impor dari malaysia

Baiklah.. cukup sekian terima kasih.
kirim komentar anda sekarang "MARAJEREA".....

4 komentar:

  1. bule kelle' ka permai keya bro,pola tasalep,bule melle calana keya tape tak ben esse na..!

    BalasHapus
  2. Kalo aku sih uda putus hubungan tuh dgn negara yg namanya MALANGSIA, negara yg sdh banyak mengklaim kebudayaan dari NEGARA KESATUAN RI. Jadi secara otomatis aku amat sangat tidak berbangga dgn produk negara MALANGSIA ato MALINGSIA itu..!!!
    Ttg shoping aku pilih TANAH ABANG GUE aja krn sudah sangat di kenal oleh masyarakat dunia, buktinya setiap menjelang lebaran masyarakat dari berbagai negara seperti: Amerika, Rusia, Italia, Prancis, Jerman, Arab Saudi, Irak, Iran, pokoknya dari seluruh negara di dunia dtg ber-BRONDONG utk shoping ke Pasar TANAH ABANG dgn perasaan riang gembiara, mereka ter-kagum2 karena gak bisa membedakan mana COPET dan mana PEMBELI...! ! !

    BalasHapus
  3. Pengalaman pribadi den jaka jangan di kasitau org lain dong!
    ntar ikut ikutan ngga' bisa bedain mana copen dan cepot, eh maliing...

    BalasHapus
  4. Saya marah..!
    Saya marah..?
    Saya tidak suka kalau dibawa bawa dalam masalah celana anda,saya tersinggung dan saya akan menuntut anda seperti saya menuntuk pangeran kelantan malaysia.
    AWAS KAMU..^!!
    SAYA KUTUK KAMU MENJADI CELANA DALAM...!!!
    AKU BENCI.. LELAKI...
    catatan:
    [ini bukan manohara yang asli tau]

    BalasHapus