09 September 2009

TRAGEDI SEMPER BERDARAH

"Bagikan petir menyambar di tengah hari yang bolong aku terkejut alang kepalang mendengar kabar bahwa sdr: Asmin dan istrinya kecelakaan di tabrak mobil dan kondisinya sangat parah dan ada tulang patah katanya informan tersebut.

Aku [tuan tabib] memutuskan untuk segera menelfon bang Hendra ar rosyid [ocit] untuk mengcroscek akan kebenaran tersebut dan ternyata memang benar terjadi insiden maut tersebut untungnya tidak berurusan dengan POLICE sebab kalau sampai ketemu police bisa gawat.

Besok paginya barulah aku [tuan tabib] menjenguk ke rumah korban untuk melihat keadaan korban, ternyata hanya mengalami pergeseran engsel [yoyo] di dengkul mba' sunar kalau mas amsmin engsel tangannyannya terkilir dan bengkak menghitam, kulihat ia sambil meringis menahan sakit dan perih yang dideritanya.

Aku pun mulai merenung sejenak bagaimana kalau aku atau kamu atau para pembaca BGF yang mengalami musibah seperti itu...
tiba-terbersit keinginan untuk berucap "ALHAMDULILLAH" karena aku di hindarkan dari musibah.
Kita sebagai hamba Tuhan haruslah dapat mengambil pelajaran dari setiap kejadian atau musibah yang menimpa orang lain agar semakin mendekatkan kita kepada sang pencipta.

Thank's
By: Tuan thabib al malikiuz
Divisi: Dewan redaksi dan informasi BGF

1 komentar:

  1. mari kita ambil hikmah dr smua musibah/kjadian yang mnimpa kita,krn suatu kjadian adalah pmbelajaran yg sangat brarti buat mjalini hdup kita ke depan..!
    setuju kaga'..?

    BalasHapus