15 Juli 2010

EFEK GLOBALISASI DAN MEDIA




"Banyak diantara para remaja Giligenting yang bertingkah laku tidak sesuai dengan adat dan ajaran Agama yang mereka anut

Banyak contoh yang sudah menjadi realita dan fakta:
Bagi para remaja2 x islam, hari jum'at lebih penting dan lebih agung dari malam minggu, tapi bagi mereka2 x malah terbalik, hari minggulah yang lebih agung karena ada jadwal apel kerumah BOKIN, kalau absen apel kerumah bokin akan menjadi masalah, tapi kalau tidak hadir dlm acara shalat jum'at tidak masalah..! apa katanya.. "Nyantai aja broo..."

Dalam masalah penampilan kalau shalat jum'at bajunya asal asalan bahkan ada tulisan besar di dadanya "FUCK YOU.." udah gitu belum gosok gigi, pantesan bau jigong..!! tapi kalau pergi apel.. "Auto pillo lacusto on the table"...! 1 jam dandan tak Mare mare.. Parpaje.. Kala lepposs.."

Inilah realita keadaan remaja Islam yang sudah kurang menghargai agamanya sendiri, mereka lebih memenuhi apa yang menjadi tuntutan hawa nafsunya sendiri yang di kemudikan oleh "MAK LAMPIR DAN KI REMPAH MAYIT.."

Remaja putrinya juga begitu, cara berpakaian mereka menyentuh kalbu.. eh Nafsu..?! abis merangsang sih.. kata temen..Sih! marajerea..
Sangat benar prediksi Rosul Muhammad bahwa di suatu zaman nanti akan ada segolongan wanita2 yang berkaian tapi pada hakikatnya telanjang.

Untuk bahasan yang serius anda bisa klik alamat ini http://bringshang.blogspot.com, buktinya sekarang sangat nampak apa yang menjadi prediksi Rasulullah dengan banyaknya wanita2 yang memakai baju tidur sedang kepasar,Ke mall, ada juga yang tidak pakai BH, udah gitu belum mandi... kacau..!
Sehingga mengundang "maxsyad" dan teman temannya datang berkunjung.
Dalam hal pergaulan, remaja giligenting telah dirasuki sistem pergaulan bebas ala amerika yang sudah mulai lupa akan peraturan agama dan adat istiadat, mereka bebas melakukan berbagai perbuatan amoral, perzinahan menjadi sesuatu yang halal untuk dilakukan yang penting suka sama suka, apa katanya..? "enjoy aja"...! Cuma tidak terexpose aja... akhirnya banyak kasus pernikahan karena "Nekken" duluan baru "Neken.." kalau udah Bunting baru MENIKAH..! payah.. payah... ancuuur..
Budaya teler sudah menjadi trend, kalau kaga' ngegele kaga' gaul coy... kampungan dan norak.. (kata mereka) Budaya Tindik dan tato juga sedang Trend, ada yang hidungnya,mulutnya,matanya,kupingnya... Dll

Ritual keagamaan mulai ditinggalkan karena tergeser oleh ritual2 x setanisme yang menjunjung tinggi perintah setan... !! semua fenomena ini menjadi tamparan untuk Para Alumni pesantren&hamba Allah yang mengaku sebagai generasi penerus perjuangan Rasulullah untuk memberikan pencerahan bathin kepada mereka, Dan semoga kita menjadi manusia yang akan menjadi Qudwah dan tauladan bagi mereka yang salah jalan dan menjadi sebab insafnya teman teman kita. "INSYA ALLAH"

WALLAHU A'LAM...

Dikutip dari buku harian "Si tinta merah" ditulis: Sabtu 18 /november/ di:Daejoo leeports Kawasan KBN Marunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar