28 Juli 2010

MUNAJADKU


MUNAJADKU:

Ya Allah hanya engkaulah Tuhanku,tidak ada Tuhan yang berhaq di sembah melainkan hanya engkau semata, dan Muhammad adalah utusanmu

Ya ALLAH hanya engkaulah yang menciptakan aku
Ya ALLAH hanya engkaulah yang Menguasaiku
Ya ALLAH hanya engkaulah yang Menghidupkan&menghidupi aku
Ya ALLAH hanya engkaulah yang Melindungiku
Ya ALLAH hanya engkaulah yang Menolongku
Ya ALLAH hanya engkaulah yang Memberiku rezeki
Ya ALLAH hanya engkaulah yang Mengendalikan seluruh kehidupanku
Ya ALLAH hanya engkaulah yang Maha mengetahui tentang diriku
Ya ALLAH hanya engkaulah yang Mendengar rintihanku,perasaanku,keluh kesahku dan harapanku

Ya Allah hanya engkaulah yang maha melihat dan mengetahui segala: keadaanku, sifatku, pekerjaanku, nasibku, sehatku, sakitku, senangku, susahku, rahasiaku, hidup&matiku...

Ya Allah sesungguhnya engkau maha menge tahui segala sesuatu tentangku,karena aku ciptaanmu dan hambamu
Ya Allah aku memohon kepadamu apa saja yang menurut engkau baik untukku&keluargaku,karena engkau maha mengetahui apa yang terbaik untuk duniaku&akhiratku...
Amin.....


By sabdha...
Wassalam...

1 komentar:

  1. wah itu foto pantainya di giligenting.. kemaren abis kesana. keren bgt!!! cek perjalanan ke giligenting di blog ane juga ya.. thnks..

    nandabadala.blogspot.com

    BalasHapus