13 Oktober 2012

SEBUAH PERTARUNGAN DALAM DIRI

Flash back....↹
#SEBUAH EVOLUSI RUHANI#

Aku heran dengan diriku yang selalu memposisikan diriku seperti sosok seoarang "Agamis" padahal dalam hatiku tertanam benih benih "ATEIS"
yang penuh ambisi


Aku heran dengan diriku yang selalu ber retorika tentang Dogma-dogma agama, padahal aku sendiri telah menganggapnya hanya sebuah "LOGIKA" yang usang belaka...!



Aku
heran dengan diriku yang selalu berlindung dibalik dalil dalil agama,padahal aku sedang mencari "Keuntungan" dunia semata....



Aku heran mengapa aku sangat suka memakai "TOPENG METAFOR"


Untuk mencitrakan diri sebagai sosok sang bijak bestari padahal aku adalah picik dan licik

Kurasa cukup oretan gilaku kali ini karena kalau kuteruskan aku akan banyak membual dan kalian akan mengira aku adalah seorang gila, PENDUSTA DAN PENGHAYAL........!?